Wisata kuliner dengan diskon besar ya diskon.com

kuliner, diskon, diskon.com, wisata kuliner, diskon besar
Dunia kuliner sekarang ini sudah banyak sekali, baik kuliner di pinggiran jalan yang disebut penjual kaki lima padahal pedagangnya hanya dua saha kakinya (just kidding), kuliner dengan membuka warung kecil maupun yang model restoran. Menu yang di berikan pun bermacam-macam mulai dengan sego kucing (nasi kucing) untuk pedagang angkringan, pecel lele model pedagang kaki lima sampai di restoran, da n ada juga menu yang sudah dimodifikasi oleh pemiliknya sendiri-sendiri untuk bersaing di dunia kuliner.

Pengalaman saya pribadi sejak kuliah pertama kali saya sudah mencicipi beberapa warung di daerah Yogyakarta mulai dari pedagang kaki lima di pinggir jalan sampai dengan warung tarif mahasiswa menengah, sampai sekarang pun sudah mempunyai istri masih berkelana untuk mencicipi kuliner di daerah Yogyakarta yang belum pernah dicoba walaupun sekarang sudah tidak sesering dulu waktu masih kuliah karena aspek sudah punya keluarga dan anak, sekarang untuk mencicipi kuliner hanya di khususkan hari minggu untuk hari keluarga dan jalan-jalan.

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari sabtu, 14 April 2012 saya mendapat E-mail dari diskon.com bahwa sekarang ada layanan atau informasi kuliner untuk di beberapa daerah seperti, bandung, Denpasar, Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya dan yang terakhir di wilayah Yogyakarta. Tidak berlama-lama setelah ada E-mail masuk dari diskon.com saya langsung membukanya dan ada informasi kuliner di daerah Yogyakarta, dalam hati saya berkata “pas dengan hobi dan kesenangan saya”.

Untuk halaman website diskon.com itu sendiri dari sudut pandang saya sudah lebih dari cukup karena sudah memberikan informasi yang komplit mengenai kuliner dan ada info kapan diskon akan habis.

kuliner, diskon, diskon.com, wisata kuliner, diskon besar

Tetapi di website diskon.com tidak hanya memberikan informasi tentang kuliner saja ada juga informasi layanan spa, baju, elektonik dan lain sebagainya. Dan untuk bagaimana mendapatkan diskon atau mendapatkan voucer dari website diskon.com adalah sebagai berikut :

1. Mendaftarkan email anda di diskon.com
kuliner, diskon, diskon.com, wisata kuliner, diskon besar
2. Lakukan pembelian voucer di diskon.com sebelum masa deals ditutup.
kuliner, diskon, diskon.com, wisata kuliner, diskon besar
3. Setelah deals ditutup anda akan mendapatkan konfirmasi pembayaran dank ode voucer melalui email.
kuliner, diskon, diskon.com, wisata kuliner, diskon besar
4. Setelah mendapatkan voucer anda dapat menukarkan di merchant yang anda pilih.
kuliner, diskon, diskon.com, wisata kuliner, diskon besar
Untuk alamat dari website diskon.com berada di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161. Silahkan bagi yang suka dengan kuliner khususnya sama seperti saya diskon.com sangat membantu dalam mencari tempat untuk kumpul dengan keluarga dan juga beberapa info lainnya.
Mau wisata kuliner dengan diskon besar ya diskon.com

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Salam Blogger Indonesia,

Mohon maaf sebelumnya, perkenalkan kami dari tim http://laku.com punya berita sangat penting nih buat semua sobat blogger indonesia.

Setelah sukses mengadakan Kontes SEO pada periode Juni-September 2012 kemarin (http://seokontes.laku.com/), Saat Ini, kita mengadakan "Blog Review Competition Berhadiah Total 16 Juta Rupiah"

Pemenang I: Uang tunai Rp. 5.000.000
Pemenang II: Uang tunai Rp. 3.000.000
Pemenang III: Uang tunai Rp. 1.500.000
Pemenang 4-10: Uang tunai Rp. 500.000
Pemenang 11-20 : Uang tunai Rp. 300.000


Dimana ada 20 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah, jadi kesempatan menangnya lebih besar lho.

Syarat dan ketentuannya mudah & simple banget koq. Ini bukan Kontes SEO yang ribet dan persaingannya gila-gilaan. So, sobat blogger yang baru kenal dunia ngeblog pun bisa ngikut. Sobat blogger cuma bikin artikel yang unik,keren, ga copas, yang isinya membahas tentang laku.com. Kalo Sobat butuh inspirasi dan contoh gimana sih bikin artikel, kita udah siapin juga di Page FB kita.

Nah.. Mudah banget kan.. Ayo ikuttt.. Ajak semua teman, pacar, kakak, adik, tetangga, kakek, nenek ke link ini nih daftarnya http://www.facebook.com/BRCLaku?sk=app_268695159911694
Daftar Blog Review Competition 2012 By Laku.com

Ayo sobat, kesempatan belum tentu datang 2 kali. Yang penting berusaha, kalah menang urusan juri :)


Best Regards
Tim Laku.com

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔