Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati

Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati

Solusi perbankan, Rencana masa depan, Kemudahan transaksi, Produk perbankan, Layanan perbankan, Kebebasan finansial, Berbagi Cerita bersama BCAMerencanakan finansial bagi sang buah hati harus sejak dini, mulai dari sang buah hati maupun dari kita sendiri. Dari sang buah hati dari kecil harus kita didik untuk menabung agar bisa mengelola keuangannya sendiri sedangkan dari kita sebagai orang tua harus memberikan inspirasi, semangat bagi buah hati kita dan juga harus merencanakan finansial untuk sang buah hati mulai finansial untuk sekolahnya nanti, finansial untuk keseharian, finansial untuk asuransi dan juga finansial untuk masa depannya nanti. Rencana masa depan bagi sang buah hati adalah yang utama agar sang buah hati dapat merancanakan apa yang harus dilakukan kelak dengan finansialnya.

Selain dengan menabung kita dapat memberikan solusi perbankan lain bagi buah hati kita dengan berinvestasi, apa itu investasi? Dapat kita lihat penjelasannya di bawah ini.

Investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan dimasa depan. Terkadang, investasi disebut juga sebagai penanaman modal.


Dari pengertian diatas investasi dapat digolongkan sebagai berikut :

Mengembangkan nilai kekayaan
Anda bisa mengembangkan nilai kekayaan melalui berbagai plihan investasi. Kenali profil risiko anda. Dengan investasi yang tepat, maka jumlah pemasukan anda akan bertambah dan nilai kekayaan anda akan meningkat.

Mempertahankan kualitas hidup
Tentunya saat ini anda sudah memiliki kualitas hidup yang anda inginkan, namun seiring berjalannya waktu, banyak hak tak terduga yang dapat mengancam tingkat kualitas hidup yang telah anda capai saat ini. Untuk itu, dibutuhkan suatu proteksi yang dapat mempertahankan kualitas hidup anda dalam jangka waktu panjang.

Mewujudkan masa depan yang lebih baik
Setiap orang mendambakan masa depan yang lebih baik, investasikan masa depan anda sejak dini.

Dari uraian diatas semoga menambah inspirasi anda untuk berinvestasi selain menabung.

Solusi perbankan, Rencana masa depan, Kemudahan transaksi, Produk perbankan, Layanan perbankan, Kebebasan finansial, Berbagi Cerita bersama BCA
Menabung atapun berinvestasi lebih menguntungkan dibandingkan menyimpan uang di brankas atapun tempat penyimpan uang lainya karena dengan menabung akan memberikan kita dalam kemudahan bertransaksi, contohnya jika kita menabung di Bank BCA terdapat layanan dari Bank tersebut yang namanya KlikBCA atapun dengan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) dan berbagai layanan perbankan lainnya.

Jadi dengan menanamkan sejak dini Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati adalah modal utama untuk masa depan. Mari kita tanamkan Menabung sejak dini untuk sang buah hati kita, kalau bukan kita siapa lagi?
Solusi perbankan, Rencana masa depan, Kemudahan transaksi, Produk perbankan, Layanan perbankan, Kebebasan finansial, Berbagi Cerita bersama BCA

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

kita juga punya nih artikel mengenai finansial, silahkan dikunjungi dan dibaca untuk menambah wawasan, berikut linknya
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/852/1/paper_Marimin_dan_Arfan.pdf
trimakasih :)

Balas
avatar

terima kasih untuk kunjungannya dan infonya, salam kenal dan sukses selalu

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔