Info Terpercaya dari gugling.com

Apakah arti dari gugling?Sebenarnya nama gugling diambil dari ketidaksengajaan saat melihat acara televisi yang bertemakan “Behind the Google Scene”. Googling yang berarti kegiatan mencari informasi di internet via Google, sengaja diplesetkan menjadi gugling agar menjadi situs yang meng-Indonesia.
Banyak situs yang menyediakan info-info yang terbaru, untuk situs gugling.com merupakan salah satu dari beberapa situs yang menyediakan info yang masih hangat-hangatnya dibicarakan, seperti yang masih baru kita ingat adalah "jatuhnya benda asing dari langit di Duren Sawit" dan masih banyak lagi mulai dari halaman yang khusus untuk 18+, Berita, Download, Humor dll.

Bagi yang suka dengan info terbaru situs gugling.com sudah sangat lengkap untuk menambah ilmu, maupun pengetahuan baik dari sisi berita, dalam berselancar didunia maya, sampai dalam masalah gamer.

Untuk halaman HUMOR merupakan halaman yang sangat saya sukai, karena disamping menambah kosakata dalam humor saya juga menyukai humor. Humor yang saya suka adalah tentang "Bos Bego" ceritanya seperti ini :

"Tono baru dua hari kerja di sebuah perusahaan asing, Tono bermaksud menelpon ke bagian dapur sambil berteriak, ‘Ambilkan gue kopi… cepaaaaat!’

Ternyata jawaban dari balik telepon tidak kalah keras dan marahnya. ‘Hei siapa ini… kamu salah pencet extention? Kamu tahu dengan siapa kamu bicara?’ ‘Tidak.. ‘ sahut Tono.

‘Saya direktur utama perusahaan disini. Saya pecat kamu nanti!’ teriak Sang Dirut dan tak mau kalah teriak si Tono bales nyahut, ‘dan Bapak tahu siapa saya?’ ‘Tidak.’ jawab Boss. ‘Syukurlah kalo gitu’ sahut Tono cuek sambil menutup telpon." http://www5.shoutmix.com/smileys/banghead.gif http://www5.shoutmix.com/smileys/banghead.gif http://www5.shoutmix.com/smileys/banghead.gif

Orang bilang "Hidup tanpa humor terasa hambar, seperti sayur tanpa garam..... ", tetapi untuk berita yang lainnya juga tidak kalah menariknya seperti yang suka dengan hal-hal MISTIS (ramalan dan penampakan hantu).

Dan juga yang menyukai dengan Kontes blog, akhir-akhir ini situs gugling,com mengadakan kontest blog yang bertajuk kontest review gugling.com yang diawali tanggal 30 april 2010 sampai dengan 30 juni 2010, dengan hadiah yang sangat menarik....

Kritik
Dalam penyajian info dan berita yang ada dalam situs gugling.com sudah sangat lengkap dan menarik, tetapi dalam hal tampilan situsnya masih kurang "greget" atau kurang menarik, jadi dalam tampilan halaman dapat dikembangkan lagi agar situsnya lebih menarik....

Saran
Pada bagian layout sebelah kanan bawah masih ada ruang kosong jadi sayang tidak digunakan, alangkah baiknya kalau diberi tempat untuk menempatkan artikel mana saja yang sering dibuka atau artikel yang paling populer.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔