Senyum Terindah menjadi member Alfamart

waralaba, alfamart, diskon alfamart, promo alfamart, senyum karyawan alfamart, karyawan cantik

Seperti judul artikel diatas, ada apa dengan “senyum terindah menjadi member alfamart”?. Tulisan ini saya tulis dengan pengalaman pribadi saya. Sebelum saya menulis pengalaman pribadi saya, saya akan memberikan sedikit ulasan kenapa bisa memberikan “senyum terindah menjadi member alfamart”. Dengan menjadi member Alfamart kita bisa mendapatkan beberapa keuntungan dan juga dapat mengikukti promo dari program Alfamart (tergantung dari masing-masing daerah).

Berikut beberapa keuntungan dari member Alfamart yang diketahui banyak orang :

waralaba, alfamart, diskon alfamart, promo alfamart, senyum karyawan alfamart, karyawan cantik
1. Hematku dan Kalender Belanja
Program ini adalah program khusus Member Alfamart, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Dengan menunjukkan Kartu Member di kasir saat melakukan pembayaran, maka otomatis Member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tersebut. Untuk info produk HematKu dan Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di Alfamart terdekat.

2. Spesialku dan Hadiahku
Sesuai dengan namanya, Specialku merupakan produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart. Produk-produk SpesialKu ini, hanya dapat di beli oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member pada saat melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Member dapat mengetahui jumlah token melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

3. Special Big Program for “Member Alfamart”
Program ini adalah program promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan,program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA

4. Redemption For “Member Alfamart”
Program ini merupakan program tahunan untuk Member Alfamart. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan. Member dapat mengetahui jumlah poin melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

5. “Member Alfamart” Thematic Promo
Promo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
Program ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.

7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

8. Merchant For “Member Alfamart”
Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Jadi dengan beberapa keuntungan yang diberikan oleh Alfamart sangat membantu bagi para membernya seperti potongan harga (diskon), hadiah tak terduga (sesuai dengan promo yang diberikan oleh Alfamart di masing-masing daerah) dan masih banyak lagi program yang tak terduga dari Alfamart.

Berikut pengalaman pribadi saya menjadi member setia Alfamart,

Sebetulnya saya menjadi member Alfamart belum lama, baru beberapa bulan yang lalu. Awal mula saya menjadi member adalah saat karyawan dari Alfamart memberikan brosur belanja kepada para warga di daerah saya dengan keliling kampung (maklum tempat saya masih pinggiran kota, masih kampung) dan saya melihat-lihat produk yang ada di minimarket Alfamart ternyata tergolong murah dari pada swalayan yang sering saya datangi pada waktu saya belanja, apalagi di brosur itu terdapat halaman yang memberikan potongan harga bagi para member Alfamart. Jadi yang pertama kali saya catat adalah harga yang terjangkau dan banyak potongan harga (lumayan ngirit).

waralaba, alfamart, diskon alfamart, promo alfamart, senyum karyawan alfamart, karyawan cantik
Setelah beberapa bulan saya menjadi member setia dari Alfamart, saya beberapa hari yang lalu ingin belanja bulanan ke Alfamart ternyata kartu member Alfamart saya hilang jadi saya bingung karena dengan kartu member tersebut saya bisa belanja dengan diskon yang lumayan, jadi saya tetap memutuskan tetap pergi belanja ke Alfamart dan langsung membuat kartu member lagi di Alfamart tersebut.

Nah pada waktu saya selesai membuat dan membayar di kasir saya langsung mendapat berita bagus (memnurut saya) dari karyawan kasirnya yaitu telah mendapatkan potongan harga dan mendapatkan program bulanan dari Alfamart tersebut dan yang membuat saya senang lagi adalah melihat istri saya senyum terindah karena memang lumayan dengan potongan harga tersebut uang yang lain bisa untuk membelikan susu formula bagi anak saya yang baru usia 1,6 tahun (lumayan, alhamdulillah).
waralaba, alfamart, diskon alfamart, promo alfamart, senyum karyawan alfamart, karyawan cantik
Nah, dari yang sudah saya ulas diatas tentang “senyum terindah menjadi Alfamart” sudah sangat jelas sekali dan Minimarket Alfamart sangat professional dalam memberikan service kepada para member Alfamart. Menurut saya sangat terasa nyaman menjadi member Alfamart minimarket yang terbaik di Indonesia.

Logo Blog Review Contest Alfamart

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔