Kamera Digital ya Gudang Digital tempatnya.

gudang digital

Mungkin judul posting diatas bias dikatakan berlebihan, kenapa tidak! Coba kita pikirkan toko-toko yang menjual kamera digital sangatlah banyak, baik itu secara langsung di toko yang bersangkutan maupun secara online (toko online). Kenapa saya memberikan judul diatas Karena postingan ini ditulis sesuai pengalaman saya pribadi.

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari Rabu 7 November 2012, saya membeli kamera digital di Gudang Digital, berikut foto kamera yang saya beli di Gudang digital.

samsung, samsung ST66, kamera digital, gudang digital

harga samsung, samsung ST66, kamera digital, gudang digital

Saya membeli kamera digital karena untuk kebutuhan yang sangat urgent, karena untuk penelitian Tesis saya dan Kenapa saya membeli kamera digital di Gudang Digital?, ada beberapa alasan kenapa saya membeli di Gudang Digital, pertama saya membeli di Gudang Digital karena banyak model yang bias dipilih dan untuk harganya relative lebih murah dibanding beberapa toko yang ada di daerah jogja, kemudian dalam pelayanan dari sales atau pegawainya juga sangat interaktif seperti contoh dalam memberikan cara bagaimana dalam pengoprasian, cara setting, harga, spesifikasi dan banyak lagi yang disampaikan pegawainya (sampai saya manggut-manggut aja hehehe). Kemudian yang kedua adalah dilihat dari tempatnya yang tidak jauh dari rumah saya (ini alas an pribadi saja sih…!). yang pasti Gudang Digital dalam melayani pelanggannya sangat baik.

Setelah saya memilih dan memilah merk dan harga yang sesuai dengan kantong saya, akhirnya saya memilih kamera digital Samsung tipe ST66 dengan banyak pilihan fitur yang disediakan oleh pabrikan Samsung. Dengan masukan dari pegawai Gudang Digital kalau untuk merk Samsung lebih menang di videonya tetapi setelah saya coba untuk memotret objek ternyata untuk kualitas gambar ternyata tidak kalah dari merk yang lain. Untuk spesifikasi dari kamera digital Samsung tipe ST66 yang saya beli adalah sebagai berikut :

Max. Resolution 16.1 Mega Pixels (Effective) 
Sensor Size/Type 1/2.3'' CCD  
Zoom Capability 5x Optical Zoom + Approx. 1.0x ~ 5.0x Digital Zoom  
Focal Length (35mm Eqv.) Samsung Lens f = 4.5 ~ 22.5mm (35mm film equivalent : 25~125 mm)  
Max. Aperture F2.5(W) ~ 6.3(T)  
Lens Mount Not Available 
Auto Focus TTL AF (Multi AF, Center AF, Face Detection AF, Object Tracking AF, Smart Face Recognition AF)  
AF-Assist Lamp Not Available  
Image Stabilizer Engine Digital Image Stabilizer (D.I.S)  
Macro (min. Distance) 5cm ~ 80cm (Wide), 100cm ~ 150cm (Tele), with Auto Macro  
LCD Display 2.7'' (6.9cm), Approx. 230K Dots TFT LCD  
Viewfinder Not Available  
Built In Flash Available, Wide: 0.2m ~ 3.5m, Tele: 1m ~ 2.0m (ISO AUTO)  
External Flash Support Not Available  
Manual Control Not Available  
ISO Sensitivity Range Auto, 80, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200  
Movie Mode (Format) AVI (MJPEG)  
Movie Resolution HD 1280x720 (30/15fps), VGA 640x480 (30/15fps), QVGA 320x240 (30/15 fps)  
Sound Recording Available, WAV Format  
Video Out NTSC/PAL (User Selectable)  
RAW Mode Not Available  
PictBridge Support Yes 
External Storage Type micro SD™ (Up to 2GB), Micro SDHC™ (Up to 8GB) 
Battery Type Rechargeable Lithium Ion Battery BP-70A (740mAh, Min.700mAh) 
Dimension (WHD) 90.05(W) x 52.6(H) x 16.9(D) mm  
Weight 101 gram (w/o Li-Ion Battery and Memory Card)  
Alnect Care Warranty 30 Hari 
Standard Warranty 1 Tahun 
Others Accessories Included : Wrist Strap, Pouch, USB Li-Ion Charger, USB Cable  
Manufacturer website http://www.samsung.com/ 

Samsung ST66 hadir dengan desain bodi kompak, tipis dan slim, berkekuatan 16,1 megapixels serta dilengkapi lensa F2.5 Bright keluaran Samsung bersudut lebar (25mm) yang dapat menangkap cahaya untuk memotret lebih jelas dan cerah walau dalam kondisi kurang pencahayaan. Tidak ketinggalan kamera yang sudah terintegrasi layar Intelligent LCD 2,7 inchi ini dilengkapi fitur pendukung lainnya seperti Smart Auto, Face Tracking, Perfect Portrait System, Smart Filter 2.0, Magic Frame dan penyetabil gambar foto Digital Image Stabilization (DIS) yang dapat menghasilkan gambar foto lebih sempurna. Kamera yang bertenagakan baterai Lithium Ion dan dapat diisi ulang melalui port USB ini juga dapat merekam video bersuara dengan format HD 720P. Tidak ketinggalan kamera slim yang khusus menggunakan kartu Micro SD/SDHC Card sebagai media penyimpanannya ini dibekali fasilitas "Live Panorama Capture Mode" dimana kamera ini dapat mengambil gambar foto secara kontinyu dan simultan (arah horizontal) sehingga menghasilkan foto layar lebar dengan cakupan hasil gambar foto yang lebih luas.

Disamping kita dapat membeli langsung ke Gudang Digital Baik yang ada di Jl. Gejayan dan di Jogjatronik kita juga bisa membeli lewat online di website Resmi Gudang Digital www.gudangdigitalonline.com

Nah! Itu beberapa ulasan pengalaman dan pendapat saya kenapa saya membeli kamera digital di Gudang Digital.

4.5

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔