Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, alfamart, SEO Contest Alfamart, Promo Indonesia“Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia”
Kebutuhan hidup sehari-hari seperti SEMBAKO, Alat Rumah Tangga, dan kebutuhan lainnya sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita. Dan persaingan pasar dibidang jasa pelayanan Supermasket, Minimarket, Pasar Tradisional maupun warung sudah semakin maju memberikan pelayanannya. Kini hadir salah satu Minimarket yang memberikan pelayanan yang istimewa dan berbeda dari Minimarket yang lain yaitu Minimarket Alfamart yang tersebar diseluruh Indonesia.

Alfamart sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. (sumber: alfamartku.com)

Selain sebagai minimarket yang memiliki member terbanyak di Indonesia, member Alfamart juga sebagai Member terbesar di minimarket Indonesia.

Sebutan untuk para pelanggan setia Minimarket Alfamart adalah Member Alfamat, karena dengan sebutan member membuat para pelanggan itu menjadi salah satu bagian keluarga dari Minimarket Alfamart. Para member Alfamart akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya. Member Alfamart adalah pelanggan yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.

Untuk menjadi member di Minimarket Alfamart sangatlah mudah, kita hanya datang ke Minimarket dan mengisi formulir yang diberikan oleh penjaga Minimarket dan setelah selesai anda akan mendapatkan Kartu yang anda inginkan. Karena sekarang juga sedang banyak-banyaknya promo untuk para member Alfamart dengan selogan “Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia” , kita dalam membuat kartu member Alfamart akan lebih mudah.

Berikut marupakan beberapa kartu member Minimarket Alfamart :
1. Kartu Aku
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, alfamart, SEO Contest Alfamart, Promo IndonesiaAdalah kartu member yang pertama kali diluncurkan Alfamart pada tahun 2005. Dengan Kartu AKU, Member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU. Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.


2. A Card Flazz

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, alfamart, SEO Contest Alfamart, Promo IndonesiaAdalah Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA, yang selain berfungsi sebagai kartu member juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).
A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya

3. Kartu Aku BNI
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, alfamart, SEO Contest Alfamart, Promo IndonesiaMerupakan salah satu Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 1 Januari 2010, merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI merupakan kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.

Dengan adanya beberapa kartu member Alfamart tersebut, member akan mendapatkan 8 keuntungan sebagai berikut :
  • Hematku dan Kalender Belanja
  • Spesialku dan Hadiahku
  • Special Big Program for “Member Alfamart”
  • Redemption For “Member Alfamart”
  • “Member Alfamart” Thematic Promo
  • Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
  • Special Event/Activities For “Member Alfamart”
  • Merchant For “Member Alfamart”
Berikut contoh dari Merchant Alfamart Periode Februari 2012 di wilayah tertentu :

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, alfamart, SEO Contest Alfamart, Promo Indonesia
Dari keuntungan yang diberikan oleh Minimarket Alfamat kepada membernya seperti diatas Minimarket Alfamart juga memberikan keuntungan-keuntungan yang tidak diduga-duga karena memang Alfamart adalah Minimarket pertama yang berani memberikan yang terbaik kepada membernya. Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung menjadi Member Alfamart.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, alfamart, SEO Contest Alfamart, Promo Indonesia

Share this :

Previous
Next Post »
12 Komentar
avatar

keren artikel Kontes SEO Alfamartnya gan, perlu belajar banyak sama agan neh. Sukses selalu ya, ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Balas
avatar

makasih buat commentnya, saya juga masih belajar nih!sukses selalu buat kita semua

Balas
avatar

memang alfamart minimarket yang paling bagus dan barang-barang kebutuhan sembako nya sangat lengkap...I LIKE Alfamart

Balas
avatar

terima kasih atas kunjungannya semua, Alfamart memang bagus dan lengkap dari yang lain dan pelayanannya memuaskan.

maju terus Alfamart

Balas
avatar

Waaah kayanya bisa dapat discount murah...!
salam kenal dan semoga sukses ....

Balas
avatar

Wah promonya keren banget nih, Mantap..

Balas
avatar

wah alfamaret sekarang makin yahud...
kabarnya bisa belanja online juga brooo

Balas
avatar

lumayan juga buat nambah referensi belanja murah

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔