Kenikmatan dari Produk SOTOJI

lomba blog sotoji, produk sotoji, sotoji, halal, soto jamur, soto instan
Kenikmatan dari Produk SOTOJI

Pada postingan kali ini saya akan mereview salah satu produk instan dari SOTOJI yaitu Soto Jamur instan. Alhamdulillah Setelah beberapa hari yang lalu saya mengisi form pemesanan sampel SOTOJI akhirnya tadi malam (2 maret 2012) kira-kira habis maghrib kiriman paket pesanan saya sampai juga.

Dengan senangnya saya buka paket itu dan berisi 3 sampel produk SOTOJI, langsung saja saya coba produk yang baru saya dapatkan itu untuk makan malam. Selain saya coba tidak lupa saya membagi dengan anggota keluarga yang lain seperti ayah dan ibu saya.

Setelah dicoba langsung saya nanya ke dua orang saya “Bagaimana rasanya bu?yah?” dari orang tua saya “enak, tidak kalah dengan produk yang bukan instan” karena orang tua saya suka dengan Soto. Dan pagi tadi saya di Tanya oleh ibu saya “nak, soto instan yang tadi malam yang kita makan bisa dipesan lagi tidak? Soalnya memang lebih cepat buatnya dan rasanya juga enak”

Nah dengan kata lain produk SOTOJI memang memberikan inspirasi bagi para penyuka masakan soto karena cara membuatnya lebih mudah dan cepat tetapi untuk rasanya juga tidak dapat dianggap sepele karena memang enak.

Sekarang kita lihat dulu apa itu produk SOTOJI, Sotoji adalah Soto jamur lezat tinggi kandungan serat & protein nabati. Sangat cocok disajikan sebagai pendamping nasi. Berikut produk SOTOJI yang saya dapat kemarin sore.

lomba blog sotoji, produk sotoji, sotoji, halal, soto jamur, soto instan
Di lain sisi SOTOJI juga diberikan informasi bagaimana cara memasaknya dan informasi nilai gizi yang ada di SOTOJI Soto Jamur instan.

lomba blog sotoji, produk sotoji, sotoji, halal, soto jamur, soto instan
Yang paling saya garis bawahi di produk SOTOJI ini adalah mendapatkan lisensi HALAL dari MUI, jadi tunggu apa lagi nikmati kenikmatan Soto Jamur Instan SOTOJI, SOTOJI dapat di pesan disini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔