Mau buat Toko Online! ya di Jejualan.com

Jualan online di Jejualan.com. Sekarang ini sudah banyak sekali produk barang dan jasa yang menjual secara online karena jika dilihat dari prospeknya kedepan jualan online sangat menguntungkan. “Misalnya, jika kita menjual baju secara langsung dengan pembeli dengan cara membuka toko ataupun dengan menjual dipasar menurut saya baik-baik saja tetapi jika kita lihat lagi kepraktisannya sangatlah kurang, kenapa bisa! Ya dengan membuka toko maupun dipasar sangatlah repot jika tidak mempunyai karyawan karena capek harus buka tutup toko dan mengemasi lagi jika kita membuka dipasar, sedangkan jika kita membuka toko secara online akan lebih praktis dan tidak membuat capek tentunya, pasti bertanya lagi kok bisa! Ya tentu bisa karena barang yang akan kita jual sudah ada dirumah dan tidak mebutuhkan karyawan terlalu banyak, kita hanya minta tolong kepada jasa layanan antar kerumah pembeli.”

Tetapi dengan kemudahan yang diberikan dengan membuka toko online juga ada beberapa orang yang kesulitan membuat dan mencari dimana untuk membuat toko online yang diinginkan dan dengan harga yang murah. Sekarang ada website yang memberikan layanan membuat toko online dengan cepat dan praktis hanya dalam waktu 20 detik dan sangat murah 60 ribu rupiah/ bulan yaitu JEJUALAN.COM.

toko online, baju online, jejualan, jejualan.com, jualan online

- Apa sih jejualan.com itu?
Ada pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”, maaf sedikit berlebihan. Ya, disini saya akan memberikan sedikit penjelasan apa itu jejualan.com. jejualan.com adalah website yang memberikan layanan dalam membuat toko online pribadi, toko online yang ada di jejualan.com sangatlah simple dan mudah dalam pengelolaanya. Jejualan.com memberikan banyak pilihan dalam desain toko oline dan akan mendapatkan gratis domain .com selamanya alias seumur hidup.

- Fitur yang diberikan jejualan.com
Fitur atau layanan yang ada di jejualan.com banyak sekali dan sangat komplit, dengan fitur ini dapat membantu anda dalam menjalankan toko online. Fitur apa saja yang ada di jejualan.com
1. SMS Report
SMS otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi
2. Layanan 24 Jam
Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhanmu
3. Halaman Pertama Google
Toko onlinemu akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan
4. Marketing Tools
Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi
5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu berhasil
6. Terima Pembayaran dari manapun
Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit
7. Ongkos Kirim Otomatis
Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu
8. Ratusan Fitur Ecommerce
Daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya.

toko online, baju online, jejualan, jejualan.com, jualan online


- Harga membuat toko online di jejualan.com
Pada website jejualan.com terdapat 2 pilihan paket harga yaitu paket gold dengan harga 60 ribu/ bulan dan pakel platinum dengan harga 200 ribu/ bulan. Apa saja yang diberkan masing-masing paket dapat dilihat dibawah ini.
toko online, baju online, jejualan, jejualan.com, jualan online

- Demo halaman toko online di jejualan.com
Jejualan.com memberikan demo selama 30 hari jika anda mendaftar dan untuk contoh halaman toko online di jejualan.com dapat anda lihat dibawah ini.
toko online, baju online, jejualan, jejualan.com, jualan online

- Kontak
Kantor jejualan.com atau PT JC Indonesia

Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585 atau Call : 0857 41 444 520
Sms : 0857 30 700 700
Email: sales@jejualan.com

Dan bagi yang ingin menambah uang tambahan ada kabar gembira dari jejualan.com yaitu menjadi partner dalam mempromosikan paket Jejualan.com. Caranya mudah banget. Jejualan.com bakal ngasih kamu komisi 30% setiap ada order paket Jejualan yang dilakukan dari link url affiliate kamu.
Bagaimana cara menjadi partner untuk mendapatkan komisi 30 % dapat anda lihat dibawah ini.

toko online, baju online, jejualan, jejualan.com, jualan online

1. Daftar atau register
Dengan klik daftar affiliate sekarang anda akan masuk pada form pendaftaran, anda dapat mengisi secara lengkap seperti email, password, nama lengkap, no.HP dan tidak lupa centang peraturan dari jejualan.com. contoh tampilannya seperti berikut.

toko online, baju online, jejualan, jejualan.com, jualan online

Setelah semuanya diisi silahkan anda klik tombol next dan aka nada konfirmasi seperti berikut yang menandakan bahwa pendaftaran selesai dan sukses.

toko online, baju online, jejualan, jejualan.com, jualan online

Kemudian setelah muncul tampilan seperti diatas langsung klik tombol masuk member area untuk melanjutkan ke proses promosi jejualan.com.

2. Promosikan Jejualan.com
Jika proses registrasi selesai dan sukses maka anda akan mendapatkan sms bahwa anda terdaftar di affiliate jejualan.com. nah pada tahap ini adalah yang menentukan komisi anda, masuk ke halaman dashboard anda maka anda aka nada tampilan banner yang menandakan untuk mempromosikan jejualan.com, silahkan anda copy kode html yang ada pada halaman utama anda, tampilannya dapat anda lihat dibawah ini.

toko online, baju online, jejualan, jejualan.com, jualan online

Software Website Toko Online

3. Dapatkan komisi
Nah pada tahap ketiga ini adalah tahap yang paling ditunggu-tunggu yaitu tahap penerimaan komisi dari jejualan.com, jika kita beruntung dengan menjual produk maka kita dapat langsung mendapatkan komisi dari jejualan.com. untuk komisi kita langsung dikirim ke rekening kita dan bank yang support adalah BNI, BCA dan Mandiri.

Untuk lebih memahami peraturan yang ada pada jejualan.com berikut ada TOS yang dapat menjadikan anda pegangan memiliki toko online di jejualan.com

Sebelum pelanggan (Merchant) memutuskan menggunakan Jejualan, silahkan membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku dibawah ini. Dengan menjadi merchant jejualan maka anda telah menyepakati syarat dan ketentuan ini.

Syarat dan ketentuan ini dibuat demi kepentingan bersama agar kedua belah pihak mendapatkan kenyamanan.

LAYANAN
1. Jejualan menyediakan layanan toko online dalam bentuk paket yang telah disusun berdasarkan fitur.
2. Jejualan menyediakan website toko online beserta domain dan hostingnya.
3. Domain dan hosting sepenuhnya dikelola oleh jejualan dan berlaku sesuai dengan masa sewa di jejualan.com.
4. Jejualan hanya memberikan fasilitas login admin kepada merchant.
5. Jejualan memberikan layanan informasi promosi dan berita berkaitan dengan Jejualan dan PT JC Indonesia.
6. Jejualan tidak memberikan fasilitas hapus logo footer
7. Jejualan tidak memberikan script aplikasi toko online.

LARANGAN
1. Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersinggungan dengan SARA.
2. Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersifat pornografi termasuk video, gambar, dan tulisan.
3. Merchant dilarang menghapus logo footer jejualan
4. Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersifat pembajakan antara lain lagu, film, program dan hal-hal lain yang melanggar ketentuan hukum Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).
5. Merchant dilarang melakukan spam dan atau mailbombing.
6. Merchant dapat diputus hubungan jika secara sepihak melakukan kegiatan lain yang mencurigakan yang meningkatkan resiko gangguan account atau server.


TANGGUNG JAWAB
1. Merchant bertanggung jawab atas Isi dan proses pengisian konten toko online.
2. Merchant bertanggung jawab atas perpanjangan dan pembayaran di Jejualan.


PEMBAYARAN
1. Merchant akan membayar jasa berlangganan di Jejualan berdasarkan order yang sudah dilakukan.
2. Merchant wajib memberikan konfirmasi atas pembayaran yang sudah dilakukan untuk segera diproses aktivasi.
3. Merchant wajib melakukan perpanjangan maksimal 14 hari setelah masa langganan berakhir.
4. Jejualan berhak menghentikan layanan jika merchant terhitung 7 (tujuh) hari sejak berakhirnya layanan tidak melakukan perpanjangan.
5. Jejualan berhak menghapus data kepemilikan merchant jika dalam 1 (satu) bulan sejak berakhirnya layanan tidak melakukan perpanjangan.

JAMINAN
1. Merchant menyatakan dan menyetujui bahwa layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab merchant sepenuhnya.
2. Merchant menyatakan dan menyetujui bahwa segala kerusakan dan atau kehilangan data yang diakibatkan penggunaan layanan oleh merchant menjadi tanggung jawab merchant.
3. Merchant menyatakan dan menyetujui layanan promosi yang dikirimkan oleh jejualan.com dan atau grup PT JC Indonesia.
4. Jejualan tidak dapat memberikan kompensasi apapun, jika terjadi gangguan pelayanan atau kerusakan dan kehilangan data Anda oleh sebab apapun.
5. Jejualan tidak bertanggung jawab atas semua kerugian secara langsung maupun tidak langsung karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkan merchant maupun tuntutan pihak-pihak lain akibat terputusnya layanan Jejualan.
6. Jejualan berhak menolak memberikan layanan pada calon merchant.
Semoga dengan tulisan yang buat diatas dapat membuat anda mantap akan membuat toko online.

Komentar untuk website jejualan.com.

Menurut saya design website jejualan.com sangatlah simple tetapi dari design yang simple itu ternyata sangatlah komplit yang disediakan oleh jejualan.com, disamping itu dalam mengakses website sangat cepat dan tidak memerlukan waktu yang lama karena memang tidak terlalu banyak iklan dan gambar yang membuat lama loading website jejualan.com.

Saran :
Sebetulnya ini hanya masukkan saja sih! Pada halaman demo hanya terdapat beberapa theme saja apakah bisa ditambah theme agar para pemilik merchant lebih banyak pilihan dan apakah bisa diganti dengan theme sendiri?

Silahkan bagi yang akan membuat toko online dapat mencoba yang satu ini hanya di jejualan.com. Dan untuk meyakinkan anda dengan jejualan.com dibawah ini ada testimonial dari beberapa pengguna jejualan.com.
toko online, baju online, jejualan, jejualan.com, jualan online

Share this :

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

Apa benar lebih murah dan cepat membuat toko Online di Jejualan.com?

Balas
avatar

mantap sobb..
keren artikelnya..

komentar balik ya
http://sifadly.blogspot.com/2013/03/fitur-tercanggih-jejualan-com-yang-mendukung-kinerja-toko-online.html

Balas
avatar

main jula-jula online http://1k.100webspace.net bisa kolektif bisa pribadi, komisi dan income tambahan http://giving.100webspace.net dan the miracle of giving net http://alphayankee.netne.net

Balas
avatar

Peluang bisnis online memang menjanjikan, bagi pemula anda bisa mencoba Membuat Toko Online dengan Jejualan.com
Gampang, Murah dan Cepat untuk berjualan online.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔