Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor Matic Injeksi yang Pasti Irit

Motor matic injeksi irit harga murah, Yamaha Mio J, harga yamaha mio j, Yamaha Writing Competition, yamaha mio, yamaha matik, Fuel InjectionAnda ingin mencari motor matic terbaru dengan teknologi yang muktahir dengan dilengkapi injeksi?. Sekarang ada satu motor matic dengan injeksi yang irit dan untuk harga sangat murah, ya!jawabannya Yamaha Mio J. Dengan semakin pesatnya perkembangan kendaraan motor di Indonesia dan sudah maraknya motor matic, YAMAHA menciptakan motor matic dengan injeksi untuk keramahan lingkungan dan juga untuk menjaga dari polusi udara. Yahama Mio J dalam hal bahan bakarnya sudah di buktikan dan ditest lebih irit 30%, Yamaha Mio J pas dengan slogannya Semakin Cepat, Semakin Irit It’s Magic. Anda ingin tahu tentang teknologi yang ada di Yamaha Mio J? berikut ulasan tentang Yamaha Mio J.

“Inovasi motor matic terkini yang menyatukan ketangguhan mesin juara Yamaha, DiASii Cylinder dan Forged Piston dengan teknologi mutakhir Fuel Injection, YM Jet-FI, mengahsilkan motor matic performa tinggi secepat jet dengan konsumsi bahan bakar irit 30% dan kelincahan seunik Mio. Sensasi kenyaman mengendarai Mio J benar-benar ajaib.”


Berbicara tentang motor matik injeksi irit dengan harga ekonomis maka pilihan terbaik akan jatuh pada produk sepeda motor terbaru Yamaha Mio J. Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional ini begitu unik dengan keunggulan sesuai tagline-nya "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic."

Keunik Mio J saja sudah dimulai dari namanya. Huruf "J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).

Makna tagline tersebut juga sangat dalam dan menjadi kesempurnaan Mio J. Pasalnya, dengan teknologi mutakhir Yamaha itu pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Ini pula mengapa Mio J disebut "It’s Magic."

Setelah kita mengenal teknologi yang diberikan oleh Yamaha Mio J, berikut desain dari Yamaha Mio J.

Motor matic injeksi irit harga murah, Yamaha Mio J, harga yamaha mio j, Yamaha Writing Competition, yamaha mio, yamaha matik, Fuel InjectionDari tampilan desain Yamaha Mio J diatas dapat kita lihat kelebihan dari motor matic ini, dapat dilihat dari kenyamanan, desain lampu depan dan belakang, desain speedometer, desain daro bagasinya. Jadi terobosan motor Yamaha Mio J ini sudah semakin terdepan dari motor matic lainnya.
Feature yang disajikan pada motor matic Yamaha Mio J adalah sebagai berikut,

Motor matic injeksi irit harga murah, Yamaha Mio J, harga yamaha mio j, Yamaha Writing Competition, yamaha mio, yamaha matik, Fuel Injection
Dari Feature Yamaha Mio J diatas dapat kita lihat teknologi terbaru yang di berikan oleh pabrikan YAMAHA berupa kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar dapat menampung BBM 4,8L, DiASii Cylinder yang dibuat sangat kuat, tahan lama dan menghemat BBM, Forged Piston yang di desain sangat halus.

Dengan beberapa tampilan yang disajikan oleh Yamaha Mio J diatas yang tidak kalah pentingnya adalah mesin yang mendukung motor matic Yamaha Mio J, berikut gambaran dari mesin unggulan dari Yamaha Mio J.

Motor matic injeksi irit harga murah, Yamaha Mio J, harga yamaha mio j, Yamaha Writing Competition, yamaha mio, yamaha matik, Fuel Injection

Untuk lebih memantapkan hasil dari motor matic Yamaha Mio J, berikut ada Spesifikasi dari Yamaha Mio J mulai dari Dimensi, Mesin, Rangka dan Kelistrikan.

Motor matic injeksi irit harga murah, Yamaha Mio J, harga yamaha mio j, Yamaha Writing Competition, yamaha mio, yamaha matik, Fuel Injection



Untuk saat ini harga Yamaha MIO bervariasi seperti dibawah ini ( Semuanya harga OTR (on-the-road) Jakarta):
  • Mio J-FI Rp 11,9 juta.
  • Mio J CW-FI Rp 12,8 juta .
  • Mio J-CW Teen FI Rp 12,93 juta.
Nah dengan ulasan mengenai Motor Matic Yahama Mio J diatas anda tidak akan bingung lagi ataupun ragu-ragu dalam memilih Motor Matic dengan Injeksi dengan harga Murah hanya Yamaha Mio J. untuk lebih jelasnya silahkan mengunjungi website resmi dari YAMAHA.

Add Logo Yamaha Writing Competition, Motor matic injeksi irit harga murah

Share this :

Previous
Next Post »
14 Komentar
avatar

wah seonya bagus sekali
nitip jemuran ya
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Balas
avatar

Terima kasih atas kunjungannya, semoga infonya bermanfaat. salam kenal

Balas
avatar

Kunjungan blogwalking siang kawan..
Sukses selalu untuk kontesnya..
Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Balas
avatar

Kunjungan blogwalking sore kawan..
Sukses selalu untuk kontesnya..
Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Balas
avatar

terima kasih untuk kunjungannya dan salam kenal dan salam sukses selalu

Balas
avatar

Untuk beberapa bulan ini mulai marak untuk kontest SEO maupun untuk kontes blog. Banyak yang saya ikuti tetapi tumbang dijalan walapun untuk beberapa minggu posisi masing di 5 besar tetapi minggu berikutnya langsung turun, ya gpa2 itung2 ikut meramaikan kontest SEO.

Balas
avatar

Artikelnya bagus dan menarik minat pembaca. Calon juara nih ... Semoga sukses ya.

Balas
avatar

Kunjungan perdana ya sobat..emmm Kontes SEO Yamaha ya sob ? wah kebetulan saya juga ikut...ditunggu ya sobat kunjungan baliknya...

Balas
avatar

Selamat malam gan berkunjung pada kontes seo Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J semoga menang ya
salam blogger

Balas
avatar

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
Keren gan, informasi motor matic nya Ok, n dah masuk urutan depan index Google.
Sukses yach.
http://www.nurahratu.com/mio-j-motor-matic-injeksi-irit-terbaik.html

Balas
avatar

Manteb gan,
nitip link ya :

http://sedot46.blogspot.com/
http://idbloglampung.blogspot.com/

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔